Rabu, 24 Februari 2016

tempat wisata di uukraina

Ukraina memiliki tempat-tempat wisata yang menarik untuk dikunjungi. Salah satu nya adalah Crimea. Crimea merupakan kesatuan wilayah yang didalamnya terdapat pegunungan dan dikelilingi lautan. Memiliki pemandangan pegunungan dan lautan yang indah. Namun sayangnya didaerah ini tahun 2014 terjadi konflik dan diambil alih kekuasaannya oleh Rusia. Di Crimea terdapat Gunung Eclizee-Burun, Reruntuhan Yunani Kuno Chersonesos, Gunung Mithridat dan lain-lain.
Reruntuhan Yunani Kuno Chersonesos
Tempat wisata lainnya adalah Sofiyivsky Park. Yaitu kebun raya yang terdapat di Uman, Ukraina Tengah. Lebih dari 2000 lebih tipe bunga berada di taman ini. Taman yang ditemukan Stanisław Szczęsny Potocki pada tahun 1796 ini menjadi daya tarik wisatawan baik lokal maupun mancanegara. Sekitar 500.000 pengunjung yang datang setiap tahunnya.
Peta Rencana Bangun Taman Sofiyivsky
Tempat yang wisata alam yang tidak kalah menariknya adalah Taman Nasional Dniester Canyon. Taman yang terletak di Urkraina bagian barat ini di resmikan status nya menjadi Taman Nasional pada tanggal 3 Februari 2010. Terdapat sungai yang membelah bukit, sehingga menjadikan tempat ini merupakan tempat wisata alam yang indah.

sumber : http://brrrwisata.blogspot.co.id/2014/06/tempat-wisata-di-ukraina.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar