Sabtu, 20 Februari 2016

tempat wisata di batam

1. Tempat Wisata Pantai Nongsa di Batam

Tempat Wisata Pantai Nongsa di Batam
Tempat wisata di Batam yang paling terkenal adalah pantai Nongsa. Pantai ini menjadi salah satu destinasi wisata favorit di Batam. Pantai ini selalu ramai dikunjungi oleh wisatawan apalagi kalau akhir pekan. Untuk mencapai pantai ini sangat mudah sekali, jika anda dari bandara, hanya butuh waktu sekitar 10 menit saja untuk menuju lokasi. Inilah salah satu alasan kenapa pantai ini selalu ramai.
Hamparan pasir putih dan bersih serta air lautnya yang jernih membuat wisatawan akan betah berlama-lama disini. Lokasinya ada di kecamatan Nongsa. Disini kita bisa menemukan tempat menginap atau hotel dengan mudah. Di sekitar pantai nongsa juga terdapat sejumlah resort hingga lapangan golf di sana. 

2. Tempat Wisata Belanja di Batam City Square

Tempat Wisata Belanja di Batam City SquareBatam City Square merupakan pusat perbelanjaan yang paling terkenal di Batam. Disini tersedia berbagai produk dari dalam dan luar negeri. Wisatawan dari dalam dan luar negeri datang memadati pusat perbelanjaan ini. 
Di Batam City Square anda juga bisa menikmati berbagai wahana hiburan, lokasinya di Jalan Bunga Raya. Bangunan bertingkat 6 ini menawarkan wisata belanja, rekreasi, dan kesenangan dalam satu tempat sehingga tidak heran bila tempat ini dibanjiri pengunjung setiap harinya. Bila Anda membawa kendaraan, tidak perlu kuatir karena parkir Batam City Square dapat menampung lebih dari 1,000 mobil.

3. Tempat Wisata Pantai Melur di Batam

Tempat Wisata Pantai Melur di Batam
Satu lagi tempat wisata di Batam yang wajib dikunjungi adalah pantai Melur. Pantai ini merupakan salah satu yang terbaik yang ada di Batam, jadi sangat sayang sekali untuk dilewatkan. Disini, anda bisa menikmati berabgai wahana permainan, seperti naik perahu, banana boat, berenang, bermain pasir atau menikmati keindahan alam sekitar.
Di pinggir pantai, pepohonan rimbun menjadi tempat yang sangat asyik untuk camping dan makan-makan. Sangat wajar kalau pantai melur menjadi salah satu tempat wisata primadona di Batam. 

sumber :http://tempatwisataseru.com/17-tempat-wisata-di-batam-yang-wajib-dikunjungi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar