Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di israel


 jerusalem-city-israel_3_1

1.Old City Jerusalem
Area Yang sangat bersejarah ini untuk mereka yang sangat menyukai jalan kaki yang berada di daerah sekitar tempat bersejarah yang ada di Israel jika anda sedang berkunjung ke Israel maka anda wajib mengunjungi tempat yang satu ini ada di tempat yang satu ini anda akan disuguhkan dengan berbagai macam tempat bersejarah museum sejarah dan juga pemandangan yang sangat indah yang ada di negara ini.

2.King David Tomb
Kuburan Nabi Daud merupakan salah satu tempat favorit untuk Anda yang beragama Islam yang sedang mengunjungi negara Israel Ketika anda sedang berkunjung ke Israel maka tidak ada salahnya jika anda berziarah ke tempat wisata yang satu ini.

3.Tembok ratapan West Wall
Jika anda ingin melihat orang Yahudi sedang berdoa maka anda harus mendatangi tempat yang satu ini karena di tempat inilah para orang Yahudi memohonkan doanya dan mengenang dosa-dosa mereka kertas permohonan di dinding dinding ratapan ini Ketika anda sedang berkunjung ke tempat wisata yang satu ini maka anda jangan heran kalau ditembak yang satu ini anda akan menemukan orang yang sedang menangis histeris karena mengenang dosa-dosanya.

4.The western Wall tunel
Sebuah tempat yang sangat menarik yang harus anda kunjungi ketika sedang berkunjung ke Israel karena banyak orang yang menafsirkan dorongan yang satu ini mempunyai tujuan untuk merobohkan masjid yang ada di atasnya.

5.Bukit zaitun
Bukit zaitun adalah salah satu pegunungan yang ada di daerah Timur Yerusalem atau Israel Ketika anda sedang berkunjung ke Israel maka anda harus mengunjungi ke tempat wisata yang satu ini karena di sini ada akan disuguhkan dengan pemandangan yang sangat indah.

sumber : http://www.sekedarinfo.com/5-tempat-wisata-menarik-di-israel/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar