Kamis, 25 Februari 2016

tempat wisata di florida

1. Disney World
Disney World adalah tujuan liburan paling populer Florida. Karena disini Anda bisa berlibur di sebuah tempat magis yang bisa membuat bahagia. Bagi Anda atau anak Anda yang menggemari cerita atau film Disney, disinilah tempatnya untuk melihat dan merasakan keajaiban istana, putri dan karakter Disney lainnya.
 
2. Orlando
Orlando adalah sebuah resor populer berikut hotel-hotel dan taman hiburannya. Disini ada lebih dari 100 hotel dan 150 restoran spektakuler. Kegiatan menyenangkan di Orlando tidak hanya berhenti sampai disini karena Anda bisa merasakan pengalaman makan malam bertema teater dan tempat-tempat yang banyak berlokasi beberapa mil dari taman utama.
 
3. Saint Augustine 
Bagi Anda yang mempunyai pasangan atau telah berkeluarga, St Augustine yang terletak di pantai timur Florida merupakan tempat yang Anda cari. Dengan monumen bersejarah, atraksi unik, belanja kelas dunia, dan pantai yang berjarak hanya beberapa menit saja menjadikannya sebuah tujuan liburan yang ideal untuk pasangan dan keluarga.

4. Florida Keys
Florida Keys masih menarik lebih dari satu juta pengunjung setiap tahunnya. Tempat ini telah menjadi kiblat bagi olahraga menyelam dan memancing. Setiap pulaunya memiliki suasana sendiri, dari mulai pinggiran kota Key Largo's yang berfungsi sebagai sebuah komunitas tempat tidur sampai ke Key West's Old Town dengan daya tarik khas Barat yang telah menjadikan kota ini terkenal. Bagi penggemar kegiatan outdoor dapat juga menikmati snorkeling kelas dunia, scuba diving, memancing di laut serta berkemah.

5. Pulau Amelia 
Pulau Amelia terletak dipaling utara Florida. Pulau ini menawarkan sejarah yang kaya dan keindahan alam sepanjang 26 mil. Selain itu ada juga kawasan untuk berkemah di taman negara
 
6. Miami
Pantai Miami merupakan surga tropis dengan pohon-pohon palem yang menjulang dan ombak laut yang bagus. Miami telah berkembang menjadi tujuan wisata internasional dan taman bermain paling terkenal. Keindahan tempat ini juga bisa dilihat pada serial Miami Beach.

7. Pantai Daytona
Pantai Daytona merupakan tempat liburan keluarga yang populer dan cukup banyak menyediakan permainan anak-anak. 23 mil dari pantai berpasir putih yang berkilau dan perairan biru kehijau-hijauan yang indah membuat sebuah taman bermain Daytona Beach menarik untuk anak-anak dari segala usia.
 
8. Pantai Panama  
Riviera Redneck yang menjadi pusat di pantai Panama bukan hanya tempat untuk beristirahat di musim semi, tetapi juga tujuan utama bagi keluarga yang hendak berlibur di pantai. Disana lebih dari 27 mil pantai membentang dengan perairan hijau zamrud dan pasir putih sepanjang Teluk Meksiko. Pantai ini juga pernah mAndapat peringkat pertama pada tahun 1995 oleh ahli geologi terkenal di dunia, Dr Stephen Leatherman (Dr Beach).

9. Fort Myers / Pulau Sanibel
Fort Myers dan Pulau Sanibel pernah terpukul di tahun 2004 oleh Badai Charley. Daerah ini dikenal dengan pantai yang bagus, tetapi juga memiliki beberapa kejutan seoerti tempat perlindungan kehidupan liar JN "Ding" Darling dan beberapa tempat belanja yang unik dan pengalaman makan diantara mereka.

10. Tampa/ St Petersburg
Daerah ini  lebih dikenal sebagai Teluk Tampa, yang menjadi favorit bagi Anda yang memilih pasir putih dan ombak lembut Teluk Meksiko. Tampa memiliki pelabuhan kapal pesiar sibuk dan tempat-tempat seperti Busch Gardens, The Florida Aquarium, serta Raymond James Stadium. Sementara itu di St Petersburg Anda akan melihat pantai yang hebat dan dermaga di tepi pantai dari pusat kota.

sumber : http://silcosgrovegarfield.blogspot.co.id/2013/01/10-tempat-asyik-di-florida.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar