Jumat, 12 Februari 2016

tempat wisata di london

1. Menara London

Dibangun pada tahun 1066 oleh Wiliiam teh Conqueror, Menara London dijaga oleh Beefaters (pasukan penjaga khusus Menara London) yang bertugas menjaga burung gagak hitam di menara ini. Menurut legenda jika burung gagak hitam pergi meninggalkan menara, maka White Tower (menara putih) akan runtuh dan akan terjadi musibah besar di inggris. Menara ini pernah menjadi penjara dan tempat untuk eksekusi hukuman bagi para bangsawan, termasuk istri-istri dari Henry VIII. Selanjutnya menara ini menjadi observatorium, gudang senjata, kebun binatang, gudang harta, dan percetak uang logam kerajaan (Royal Mint). Sekarang menjadi museum publik di mana anda bisa mengaggumi 23,578 permata yang digunakan untuk menghias mahkota.

menara-white-tower-london-inggris-skyscanner-indonesia

2. Taman Hyde

Sebelumnya merupakan taman rusa pribadi milik Raja Henry VIII, taman seluas 360-acre ini telah dibuka untuk umum sejak tahun 1635. Naik pedalo (perahu kayuh) untuk mengelilingi danau Serpentine, kunjungi Princess of Wales Memorial Fountain untuk menghormati Putri Diana, dan jika anda berkunjung di hari Minggu pagi anda bisa mendengar pidato orang-orang dari semua lapisan masyarakat di Speakers’ Corner. Tempat tersebut dibuat untuk pertunjukan teater jalanan, jika anda ingin bersumpah serapah, anda bisa menyampaikan pikiran anda kepada dunia di tempat itu.

tiket-pesawat-murah-london-skyscanner-indonesia

3. Westminster Abbey

Wesminter Abbey dengan gaya gothic yang dihiasi dengan kaca bergambar dan ukiran batu yang rumit adalah situs warisan budaya UNESCO. Sejak tahun 1066 setiap raja/ratu dinobatkan di tempat ini, Wesminter Abbey juga menjadi tempat dari pernikahan anggota kerajan termasuk Ratu Elizabeth dengan Yang Mulia Duke of Edinburgh, dan Wills & Kate di tahun 2011. 17 raja/ratu dan tokoh-tokoh terkenal seperti Charles Dickens, Thomas Hardy, Sir Isaac Newton, Rudyard Kipling, Charles Darwin dan Geoffrey Chaucer dimakamkan di Westminter Abbey.




westminster-abbey-london-inggris-skyscanner-indonesia

sumber :http://www.skyscanner.co.id/berita/7-tujuan-wisata-populer-untuk-dikunjungi-di-london-inggris

Tidak ada komentar:

Posting Komentar