Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di filiphina

1. The Chocolate Hill

Image Credit

Terletak di provinsi Bohol, Filipina, gundukan tanah berselimutkan rumput yang menjulang tinggi ini sangat indah apalagi jika dilihat pada musim kemarau di sore hari. Rumputnya akan berubah menjadi coklat dan disinari cahaya matahari sore mnejadi pemandangan yang indah. Ribuan gundukan tanah yang mempunyai tinggi hampir sama memang sangat menakjubkan. Sampai saat ini para ahli geologi masih belum bisa untuk memecahkan teori ini.
2. Tubbataha Reff 
Tubbattaha reff menyimpan keelokan wisata bawah laut yang mengagumkan terdapat 300 lebih jenis terumbu karang dan 600 lebih spesies ikan. Kamu juga bisa melihat 12 spesies lumba-lumba dan ikan paus. Sungguh menyuguhkan wisata menyelam berkelas dunia. Inilah surga bagi para peselam. Tubbataha Reff telah terdaftar sebagai warisan dunia UNESCO.  
3. Boracay


Pulau kecil ini memiliki pantai yang bagus. Ditambah dengan resort dan bar yang menambah keindahan pantai ini. Ombaknya yang besar mengundang para peselancar dari penjuru dunia. Setiap awal tahun diadakan Internasional Fun Board Cup yaitu kompetisi selancar angin dan selancar layang.
 
sumber : http://www.berkuliah.com/2014/07/15-objek-wisata-terbaik-di-filipina.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar