Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di mexico

1. Mexico City
Image Credits
Jika anda mengunjungi Mexico City anda melewatkan beberapa tempat yang ada di Mexico City seperti misalnya Cultural Polyforum. Ini adalah lembaga yang dikelola swasta. Desain tempat ini sangat menawan dirancang oleh David Alfero Siqueuros. Tempat menjadi tuan rumah terbesar karya mural di dunia yang disebut “La Marcha de la Humanidad”. Bangunan ini memiliki gedung teather, dan lain-lain.
Museum Tequila, bangunan luarnya di pasang dengan kaca hal ini memberikan efek bangunan terlihat luas ketika memasukinya. Museum ini menyimpan koleksi minuman dari berbagai daerah di Meksiko.
 
2. Chichen Itza


Piramida ini merupakan peninggalan bangsa Maya kuno. Ini adalah satu-satunya piramida yang masih lengkap dan terawat dengan baik. Bentuknya hampir mirip dengan piramida lainya yang ada di Meksiko.
 
3. Cenote Ik Kil

Images Credit
Adalah sebuah sumur yang berdimeter 60 meter dengan keadalaman 35 meter. Sumur ini berisi air tawar bawah tanah yang jernih dan bersih, Anda dapat berenang merasakan kesegaran air ini. Letaknya tidak jauh dari piramida Itza. Sumur ini juga termasuk peninggalan bangsa Maya. 
  
4. Zocalo

Images Credit
Sebuah kota suku Aztec, tempat ini juga alun-alun terbesar di dunia. Disina an damenikamati tarian tradisional yang tarikan oleh keturunan suku Aztec. Berlatarkan istana aztec yang megah mereka menari dan menyanyi dengan gembira. Suasana yang mungkin bisa kalaian rasakan serasa anda adalah bagian dari mereka. Tempat ini tidak boleh anda lewatkan begitu saja.    
  
sumber : http://www.berkuliah.com/2014/07/17-objek-wisata-terbaik-di-meksiko.html
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar