Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di rusia

1.Kamchatka

Kamchatka
Semenanjung Kamchatka di Rusia adalah salah satu bagian yang paling menarik dan tidak biasa dari negara. Dengan daratan dolomit Kamchatka Rusia Koneksi Parapolsky yang memiliki lebar hanya 93 km. Sampai saat ini, ada sekitar 20 versi yang berbeda dari asal-usul nama Kamchatka, tapi versi utama dan penuh adalah bahwa kata berasal dari nama sungai yang mengalir melalui wilayah tersebut. Daya tarik utama dari semenanjung yang banyak gunung berapi, yang ditunjukkan bahkan pada lengan provinsi. Dari tiga ratus gunung berapi, sampai saat ini hanya sekitar tiga puluh dianggap aktif.

2.Kayak di Volga dan Lena
Kayak di Volga dan Lena
Banyak penggemar olahraga dan rekreasi tindakan lebih memilih untuk menggabungkan keindahan alam yang mengelilingi dua sungai besar di Rusia: Volga dan Lena, dengan opsi untuk turun sungai di kayak mereka. Sungai Volga terletak di dekat pemukiman kecil Volgoverkhovye dan Lena Sungai berasal di lereng Pegunungan Baikal. Terima kasih kepada banyak tikungan dan pegunungan, turun oleh kano di dua sungai membawa kesenangan bagi mereka wisatawan yang menikmati gaya hidup aktif. Sungai Volga dianggap salah satu sungai terbesar di Rusia, dan Lena - termasuk dalam daftar sungai yang paling kuat di dunia.

3.Altai Mountains
Altai Mountains
Pegunungan Altai selama bertahun-tahun adalah satu-satunya cara untuk membuat hubungan antara Siberia dan Mongolia. Itulah sebabnya banyak legenda menceritakan atau menyebutkan nama Altai. Di wilayah Altai arkeolog terus-menerus menemukan bukti masyarakat kuno dan peradaban yang tinggal di sini: gundukan, patung batu, lukisan batu, dan banyak lagi. Tengara sejarah yang paling terkenal dari daerah ini dikenal Ulalinskaya area parkir, yang dihuni oleh satu juta setengah tahun lalu. Modern Altai Republic didirikan pada tahun 1991.

4.Red Square
Red Square
Red Square adalah daya tarik yang paling populer di ibukota Rusia, kota Moskow, yang dikunjungi oleh wisatawan dari seluruh dunia. Daerah ini, yang merupakan pusat kota, selalu sangat ramai. Hal ini dapat dijelaskan bukan hanya oleh fakta bahwa Red Square mengambil banyak ruang, tetapi juga fakta bahwa wilayahnya membangun bangunan paling indah di Moskow. Bagi wisatawan daerah terbuka sepanjang waktu, kecuali bila sedang mempersiapkan untuk hari libur besar. Red Square pada tahun 1990, bergabung dengan daftar Warisan Budaya Dunia.

sumber : http://cygnuscool.blogspot.co.id/2013/03/13-tempat-wisata-yang-terpopuler-di.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar