Rabu, 24 Februari 2016

tempat wisata di austria


1. St. Anton am Arlberg

Sankt Anton am Arlberg merupakan sebuah pedesaan dan resor ski di daerah Tyrol. Pada musim dingin,  resor ini menjadi sangat ramai dikunjungi oleh wisatawan yang tertarik untuk mencoba ski di sana.  Sankt Anton sering disebut sebagai salah satu resor ski di dunia. Apabila Anda tidak tertarik untuk mencoba ski, Anda akan tetap merasa puas karena Anda akan dimanjakan oleh pemandangan di sekitar Sankt Anton. Anda juga akan ditawarkan untuk mengunjungi pusat olahraga dengan kolam, pusaran air, dan perosotan air. Karena terkenal akan resor ski nya, tidak berarti bahwa pada musim panas Sankt Anton menjadi sepi pengunjung. Wisatawan yang datang pada musim panas masih dapat mendaki gunung ini sambil menikmati keindahan alam yang ada di sini

2. Hohensalzburg



Kastil ini berada di puncak sebuah bukit di Kota Salzburg. Dengan panjang 250 meter dan lebar 150 meter, Kastil Hohensalzburg merupakan salah satu kastil abad prtengahan terbesar di Eropa. Pada awal abad ke-20, kastil ini pernah dijadikan sebagai penjara yang menahan tahanan-tahanan Italia selama Perang Dunia I dan aktivis-aktivis Nazi. Sebagai kastil yang sangat terawat, dibuat dengan arsitektur abad pertengahan, dan mewakili jantung Kota Salzburg, Katil Hohensalzburg merupakan salah satu tempat wisata di Austria yang paling sering dikunjungi oleh wisatawan.
3. Hofburg Imperial Palace



Istana yang terletak di Wina ini merupakan kediaman resmi Presiden Austria. Istana ini juga merupakan tempat tinggal beberapa orang paling berkuasa dalam sejarah Austria dan Eropa. Hofburg Imperial Palace merupakan kediaman Presiden Austria untuk musim dingin. Hofburg Imperial Palace menyimpan banyak sejarah di balik sebuah gedung dengan arsitektur yang mengagumkan ini. Istana ini memiliki begitu banyak kompleks di dalamnya sehingga akan sulit untuk menjelajahi semuanya dalam satu hari. Istana ini dapat menjadi salah satu tujuan berwisata Anda apabila Anda sedang berkunjung ke Kota Wina.


sumber : https://www.google.com/search?q=tempat+wisata+di+belgia&ie=utf-8&oe=utf-8#q=tempat+wisata+di+austria

Tidak ada komentar:

Posting Komentar