Sabtu, 20 Februari 2016

tempaat wisata di amerika serikat

1. Tempat Wisata di New York City, New York


Tempat Wisata di New York City, New York
Tempat Wisata di New York City, New York
Menaklukkan newyork dalam satu kali kunjungan adalah hal yang mustahil. Di kota besar ini Anda dapat melihat Empire State Building, Patung Liberty, Central Park, Metropolitan Museum of Art secara langsung. Kemudian mengeksplorasi jalan dengan berkunjung ke The Cloisters atau salah satu perpustakaan kota. Manjakan diri Anda dengan berkunjung ke toko-toko bohemian West Village atau santapan dari Upper West Side. Pasar yang ramai dalam Grand Central Station akan memberi Anda rasa literal yang terbaik di kota yang ditawarkan.

2. Tempat Wisata di San Francisco, California

Tempat Wisata di San Francisco, California
Tempat Wisata di San Francisco, California
Setiap lingkungan di San Francisco memiliki kepribadian sendiri, dari hippie chic dari Haight Atas ke Misi grit hipster. Distrik Marina menawarkan bistro trendi dan pemandangan kartu pos yang sempurna dari Jembatan Golden Gate, sementara Noe Valley menawarkan butik kuno yang tenang. Gelombang menyapa singa laut di dermaga 39, dan sampel keju lokal serta charcuterie di Gedung Ferry. Duduk di pada sesi yoga di Dolores Park atau mengagumi Kincir Angin Belanda di seberang Ocean Beach.

3. Tempat Wisata di Chicago, Illinois

Tempat Wisata di Chicago, Illinois
Tempat Wisata di Chicago, Illinois
Kota berangin adalah kumpulan dari seni modern, fine dining, cutting edge komedi, dan juga penggemar berat olahraga. Snap foto refleksi Anda di perak Cloud Gate patung di Millennium Park sebelum menuju ke Grant Park untuk mendapatkan hit dengan menyegarkan spray Buckingham Fountain. Ada puluhan museum dan perusahaan teater di Chicago, sehingga pengalaman budaya tidak pernah sulit untuk ditemukan. Anda yakin untuk dapat tertawa di Teater Kota Kedua, sebuah landasan profesional dan banyak komedian yang terkenal.

4. Tempat Wisata di Las Vegas, Nevada

Tempat Wisata di Las Vegas, Nevada
Tempat Wisata di Las Vegas, Nevada
Apakah Anda suka roller tinggi ataupun kursi rendah, Las Vegas memiliki sesuatu untuk memenuhi selera liburan Anda. Contoh tarif dari koki atas dan kornukopian buffet, mencoba keberuntungan di salah satu kasino utama dunia, atau mengambil dalam pertunjukan spektakuler. Hanya berkeliaran Strip saja sudah cukup untuk untuk memompa jantung Anda. Setelah Anda merasa cukup dari razzle-dazzle, gelombang menyapa kehidupan laut toothy di Mandalay Bay Shark Reef, mendaki Red Rock Canyon, atau kunjungi Museum Neon, di mana tanda-tanda tua mengambil kehidupan baru.
5. Tempat Wisata di Orlando, Florida
Tempat Wisata di Orlando, Florida
Tempat Wisata di Orlando, Florida
Dari Magic Kingdom untuk perawatan spa magis, Orlando berkilau dengan janji petualangan. Menghabiskan hari menjelajahi taman hiburan terkenal di dunia Disney, cekikikan dengan lumba-lumba di SeaWorld, atau berteriak di Universal Studios roller coaster. Untuk sore hari kurang memompa adrenalin, menikmati keindahan alam tenang Harry P. Leu Gardens, atau menikmati scrub rumput laut di spa mewah. Khasiat bahan-bahan segar dan lokal di salah satu restoran James Beard nominasi Orlando.
 
sumber : http://www.ragamtempatwisata.com/2013/08/25-tempat-wisata-di-amerika-serikat-yang-terkenal-menarik-indah.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar