Jumat, 12 Februari 2016

tempat wisata di brazil

1. Rio De Janeiro

tempat-wisata-di-brazil
Lambang Kota Rio De Jeneiro (Patung Kristus)
Tidak ada Tempat wisata di Brazil dan di bumi yang lebih animasi dan menarik daripada Rio de Janeiro . Terletak di bagian tenggara Brazil, Rio de Janeiro adalah kota yang paling banyak dikunjungi di Amerika Selatan karena memiliki gunung, landmark, pantai dan festival Karnaval yang sangat terkenal. Rio de Janeiro terletak di salah satu pelabuhan terbesar di dunia dikelilingi oleh wisata alam yang meliputi Sugarloaf dan pegunungan Corcovado dan pantai terkenal seperti Copacabana dan Ipanema. Landmark ikonik di kota ini adalah Patung Kristus yang sangat besar patung Penebus duduk di puncak gunung Corcovado.

2. Iguazu Falls

air-terjun-iguazu-fallz
Air Terjun Iguazu Fallz
Tempat wisata di Brazil ini merupakan salah satu keajaiban alam yang paling menakjubkan di dunia. Iguazu Falls adalah serangkaian air terjun yang megah terletak di Sungai Iguazu, mengangkangi perbatasan antara Brazil dan Argentina. Air terjun ini memiliki keindahan tersendiri dan menjadi sebuah tontonan yang menakjubkan, tapi keindahan Iguazu Falls menjadi lebih karena hutan lebat di sekitarnya penuh satwa liar eksotis. Gerbang  ke air terjun di sisi Brasil bernama Foz do Iguacu, yang merupakan kota besar dan cukup aman untuk dikunjungi dalam standar Brasil.

3. Sao Paulo

kota-sao-paulo-brazil
pemandangan Kota Sao Paulo di Sore Hari
Sao Paulo bukan hanya berpredikat sebagai kota terbesar di Brazil, tetapi juga salah satu yang terbesar di dunia menurut jumlah penduduk. Terletak di tenggara Brasil, Sao Paulo dikenal dengan gedung pencakar langitnya, keahlian memasak para kokinya dan adegan budaya yang kuat. Meskipun Sao Paulo dikenal dengan hutan beton,tapi tempat wisata di Brazil itu juga rumah bagi sejumlah besar taman umum dan bahkan bagian-bagian dari hutan hujan Atlantik.

4. Brasilia

kota-brasilia-di-brazil
Kota Unik Brasilia
Terletak di Brasil Highlands, Brasilia dinobatkan pada tahun 1960 sebagai ibu kota Brasil. Mantan Presiden Brasil Juscelino Kubitschek memerintahkan kota harus direncanakan dan dikembangkan menjadi apa yang disebut oleh beberapa kalangan sebagai utopia. Infrastruktur modern kota Brasilia ini dirancang dalam bentuk sebuah pesawat di mana masing-masing bagian yang berfungsi sebagai kabupaten yang berbeda seperti pemerintah, komersial, perumahan dan budaya.

sumber :http://t0urdunia.blogspot.co.id/2014/06/10-tempat-wisata-terbaik-di-brazil.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar