Jumat, 12 Februari 2016

tempat wisata di malaysia

.
Kuala Lumpur City Gallery
Kuala Lumpur City Gallery

1. Kuala Lumpur City Gallery

Ini adalah galeri Seni. Lokasinya sangat dekat dengan Lapangan Merdeka, sangat strategis untuk dikunjungi para wisatawan. Anda akan menjumpai ikon I Love KL di sana, tempat yang menarik untuk berfoto.
Jika Anda masuk ke galeri seni Malaysia ini, Anda akan disuguhi tontonan video tentang Kuala Lumpur, juga ada miniatur kota Kuala Lumpur, serta lighting ruangan yang sangat bagus.
Tempat wisata Malaysia ini selalu ramai dengan pengunjung, sebab masuk ke dalamnya dan menonton adalah kesempatan yang sangat menarik.

Menara Kembar Petronas Malaysia
Menara Kembar Petronas Malaysia

2. Menara Kembar Petronas Malaysia

menara petrinas adalah jantung Malaysia, menara ini adalah landmark terkenal di dunia, bangunan yang sangat megah dan menakjubkan. Di dalam menara Petronas, terdapat mall dan gedung bioskop.
Jika Anda ingin naik ke Menara Petronas ini di waktu liburan, gunakan kesempatan Anda untuk mengantri pada pukul 6 pagi. Sebab, Anda mungkin tidak akan dapat kesempatan naik jika datang siang hari.
Waktu terbaik berfoto di Menara Petronas ini adalah pada saat sebelum pukul 7 pagi. Jika ingin mendapatkan gemerlap kilau cahayanya, berfotolah di sekitar pukul 6 hingga 7 malam.
Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)
Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)

3. Pusat Kota Kuala Lumpur (KLCC)

KLCC adalah sebuah mall yang sangat lengkap dan terhubung dengan metro dib awah tanah. Area KLCC adalah wajah dari Malaysia modern.
Mall, hotel berbintang, serta apartemen berdiri megah di kawasan KLCC ini, ditambah pula dengan taman-taman yang asri. Namun, harga makanan di tempat wisata Malaysia yang satu ini mahal.
Begitu pula jika ingin menginap, biayanya mahal. Singkat kata, KLCC adalah untuk orang-orang berkantong tebal menghabiskan uangnya. Ikon utama di KLCC adalah Menara Kembar Petronas.

sumber:http://www.initempatwisata.com/wisata-dunia/malaysia/ini-20-tempat-wisata-malaysia-paling-terkenal/1069/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar