Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di qatar

Berbagai objek wisata qatar yang mampu menghipnotis pengunjung
Sebagai Negara yang memiliki PDB (Produk Domestik Bruto) per kapita tertinggi nomor 2 ini, tidak heran jika terdapat berbagai objek wisata di Qatar yang akan mampu memanjakan mata anda dan mampu merelaksasi pikiran anda. Berbagai objek wisata Qatar tersebut yang pertama adalah Proyek pulau buatan Palm Tree Qatar. Tidak mau kalah dengan Dubai, Qatar pun membuat pulau buatan yang tidak kalah indahnya dengan Dubai. Entah berapa dana yang dihabiskan untuk menciptakan pulau buatan ini yang jelas pulau buatan ini sangat menarik minat para traveller untuk datang dan berkunjung.
Palm Tree QatarDan ternyata Palm Tree Qatar bukanlah satu-satunya pulau buatan yang menjadi proyek dari pemerintah Qatar. Terdapat juga objek wisata Qatar yang berupa pulau buatan yang bertajuk The pearl of Qatar yang memiliki bentuk sangat unik yang berisikan kompleks perumahan elite dan mewah yang terdapat di lepas pantai Doha West Bay. Jika anda memasuki pulau buatan yang satu ini anda akan disambut dengan pintu gerbang yang menuju ke jalan setapak yang termewah dan terpanjang di dunia, yaitu sepanjang 3,5 kilometer.
Berikutnya adalah Museum seni Islam. Objek wisata Qatar yang satu ini merupakan bangunan dengan arsitektur Islam kuno yang memiliki nilai sejarah yang sangat tinggi. Museum ini pun mengusung tema desain yang sangat unik dan museum ini adalah satu-satunya museum yang terdapat di teluk Persia. Museum dengan luas 45.000 meter persegi ini juga memiliki perpustakaan dan ruan penelitian. Di dalam museum ini terdapat banyak sekali benda-benda bersejarah yang kabarnya pemerintah Qatar menghabiskan dana sebesar 300 juta Dollar Amerika untuk mendapatkan berbagai benda-benda bersejarah tersebut.
_70130202_qatar_getty3Dan yang terakhir ada Taman Aspire Doha sebagai Objek wisata Qatar yang merupakan kompleks olahraga yang memiliki luas lapangan seluas 250 hektar. Taman ini juga sering disebut juga dengan nama Doha Sports City. Doha Sports City ini juga merupakan pusat pendidikan untuk pengembangan para juara olahraga. Nah diatas tadi adalah beberapa tujuan wisata di Qatar yang tentunya sangat berkelas sehingga jika kita ingin berkunjung ke Qatar dan menginap di salah satu hotel di Qatar maka anda harus menyiapkan uang yang lebih banyak.

sumber : http://www.trendwisata.com/objek-wisata-qatar-yang-super-mewah-dan-eksklusif/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar