Sabtu, 27 Februari 2016

tempat wisata di uni emirat arab

10. Jumeirah Beach and Hotel, Dubai

Jumeirah Beach and Hotel, Dubai

Pantai Jumeirah membentang di atas pantai selatan kota Jumeirah. Pantai dengan pasir berwarna putih ini sudah cukup untuk memikat perhatian pengunjung. Di sini Anda dapat berjalan, duduk dan bersantai, atau bahkan bisa memesan akomodasi di beach hotel. Ini akan menjadi pengalaman yang menakjubkan dan luar biasa bagi setiap wisatawan di Dubai. Hotel ini memiliki lebih dari 250 kamar, dikelilingi oleh berbagai restoran, bar dan beach villas.

9. Burj Al Arab, Dubai
Burj Al Arab, Dubai

Burj Al Arab di Dubai adalah salah satu atraksi wisata terbaik dunia. Ini adalah bangunan tertinggi ke-4 di dunia. Hotel tetap penuh dengan tamu karena reputasi tinggi. Hotel bintang tujuh ini akan menjadi cukup mahal jadi bersiaplah dengan kocek Anda.

8. Sheikh Saeed House
Sheikh Saeed House

Sheikh Saeed House ada di Dubai Creek, daerah Dubai Shandagah. Ini berfungsi sebagai titik wisata yang menarik dan dulunya rumah raja Dubai dan keluarga Al Makhtoum. Sheikh Saeed House terletak di sebuah tempat situs yang indah.

7. Burj Khalifa, Dubai
Burj Khalifa, Dubai

Burj Khalifa adalah atraksi wisata di UEA. Bangunan luar biasa ini terletak di Dubai dan merupakan salah satu pencakar langit tertinggi di dunia. Perkiraan ketinggian adalah 820 meter. Burj Dubai kini telah menjadi hunian rumah berjumlah 300 buah, sembilan hotel dan kantor. Bangunan ini memiliki lebih dari 160 lantai.

6. Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi
Sheikh Zayed Grand Mosque, Abu Dhabi

Sheikh Zayed Grand Mosque ditemukan di Abu Dhabi city. Ini adalah salah satu Masjid terbesar dari UEA. Tersebar di area seluas 25 hektar, memiliki kapasitas untuk pengunjung lebih dari 30.000 orang. Makam Sheikh Zayed Bin Sultan AI Nahyan, ini juga hadir di masjid ini. Masjid ini dibangun di antara tahun 1996 hingga 2007.

5. Dubai Mall
Dubai Mall

Dubai Mall adalah pusat perbelanjaan terbesar di Dubai. Mall ini menyebar di area seluas 13 juta kaki persegi dan memiliki area internal dari 6 juta kaki persegi. Terletak di Downtown Burj Dubai. Mal ini dibangun pada tahun 2008 dan adalah lokasi wisata yang menarik di UEA.

4. Al Ain Zoo and Aquarium
Al Ain Zoo and Aquarium

Al Ain Zoo dan Aquarium di Abu Dhabi adalah, tidak diragukan lagi, salah satu kebun binatang paling terkenal dan terbesar di dunia. Kota ini dibangun beberapa tahun lalu, dan dinamai menjadi hunian hewan langka dan terbuka untuk umum.

3. Ferrari World, Abu Dhabi
Ferrari World, Abu Dhabi

Ferrari World Abu Dhabi adalah salah satu tempat wisata yang paling terkenal dari Uni Emirat Arab. Terletak di Yas Island Abu Dhabi, dan merupakan taman bertema Ferrari pertama di dunia. Di sini Anda dapat menemukan banyak wahana bagi anak-anak Anda dan poin menarik lain untuk menikmati waktu yang tepat.

2. Bastakia, Dubai
Bastakia, Dubai

Bastakia terletak di Dubai dan halaman kuno UEA. Ini adalah rumah dari anggur dan mencerminkan keindahan kota. Menara anggur Bastakia yang dikunjungi oleh berbagai turis asing.

1. Dubai Museum
Dubai Museum

Dubai Museum adalah salah satu museum-museum yang paling menakjubkan dan terkenal di UEA. Museum ini terletak dekat dengan Benteng Al Fahidi dan dibangun pada tahun 1787. Museum telah memamerkan model kuno dan monumen yang dikumpulkan dari seluruh dunia.

sumber : http://www.rangking10.com/2015/05/top-10-tempat-wisata-paling-terkenal-di-UEA.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar