Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di brunei darussalam

1. Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien


Image Credit
Masjid Sultan Omar Ali Saifuddien terletak di Bandar Seri Begawan, ibu kota Brunei. Masjid ini dianggap sebagai landmark utama negara Brunei. Masjid ini adalah masjid termegah di Brunei. Pada malam hari masjid ini terlihat sangat indah ketika sedang bersinar dalam gelap. Masjid ini selesai dibangun pada tahun 1958 dengan gaya Islam modern yang menampilkan kubah emas setinggi 52 meter dan menara marmer. Masjid ini memiliki 28 kubah sebagai simbol peringatan kelahiran Sultan Omar Ali Saifuddien III.


2. Museum Brunei


Image Credit
Museum Brunei memamerkan berbagai barang bersejarah di Brunei seperti meriam antik dan belati. Kebudayaan Borneo ditampilkan dengan artefak dan harta yang digali dari bangkai kapal lepas pantai Brunei.



3. Safari Sungai Brunei


Image Credit
Safari malam di Sungai Brunei adalah kegiatan yang menarik untuk dicoba. Dengan berangkat dari Bandar menggunakan perahu kecil, Anda dapat menyusuri Sungai Brunei untuk mencari bekantan dan buaya aneh. Penampakan bekantan dimalam hari selalu menghadirkan sensasi aneh. Sebaiknya Anda membawa obor untuk menghindari buaya yang kadang-kadang panjangnya mencapai lima meter. Jaga tangan Anda agar tidak keluar dari perahu agar aman dari gigitan buaya.


sumber : http://www.berkuliah.com/2014/07/14-objek-wisata-terbaik-di-brunei.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar