Kamis, 25 Februari 2016

tempat wisata di malawi

Taman Nasional Nyika
Taman Nasional Nyika Malawi
Nyika adalah Malawi taman terbesar dengan luas tidak kurang dari 1250 mil persegi (3200 sq km). Membentang melintasi dataran besar yang pada dasarnya sebuah kubah granit dan lingkungannya seperti tempat lain di seluruh Afrika. Nama, Nyika, berarti "mana air berasal dari" dan itu, memang, salah satu daerah tangkapan terpenting Malawi. Pemandangan bergulir adalah yang terbaik di musim hujan ketika lebih dari 200 jenis anggrek yang di bunga. Padang rumput Nyika kaya bunga-bunga liar di musim lain.
Nyika indah untuk trekking dan bersepeda gunung dan, sebagai baik sebagai lebih konvensional 4 x 4 kunjungan. Berkuda Safari yang dulunya Sorot terlihat ditetapkan untuk kembali segera. Vegetasi montane menarik sejumlah besar antelope dari duiker mungil eland dan roan. Zebra umum. Taman memiliki salah satu kepadatan tertinggi macan tutul di Afrika Tengah dan ada sejumlah spesies mamalia kecil seperti warthog dan bushpig. Gajah dan kerbau biasanya menyimpan ke tanah rendah di ujung utara Taman tetapi singa dan Gajah baru-baru ini telah dilihat di dataran tinggi.
Untuk birdwatcher, Taman memiliki banyak untuk menawarkan: lebih dari 400 spesies telah direkam. Denham langka houbara dan derek wattled yang antara mereka yang harus dilihat, seperti bersayap merah francolin - endemik di Nyika.
Ada banyak untuk melihat di taman luas: air terjun, tempat penampungan batu Neolitik, Kolam ikan trout dan bahkan 'Danau sihir' adalah hanya beberapa atraksi. Akomodasi di Nyika diambil alih oleh safari gurun di 2010. Chelinda Camp dan Chelinda Lodge sekarang sepenuhnya terbuka untuk bisnis.

Suaka Margasatwa Vwaza Marsh
Suaka Margasatwa Vwaza Marsh Malawi
Vwasa Wildlife Reserve, daerah rawa dan polos, dengan beberapa singkapan, adalah dari 400 mil persegi (1000 km persegi) dan terletak di sepanjang perbatasan Zambia Utara-Barat Mzuzu.
Cagar ini memiliki campuran indah vegetasi: hutan dan padang rumput, hutan tipis dan rawa. Ini adalah habitat ini kaya yang menarik berbagai indah birdlife. Hampir 300 spesies burung telah dicatat termasuk bangau, heron dan berwajah putih pohon bebek. Kawanan gajah tiga atau empat puluh secara teratur untuk dilihat dan ada sejumlah besar kuda nil. Danau Kazuni, di dekat pintu masuk utama ke Cagar ini terkenal dengan kuda nil. Kerbau hadir dalam cadangan tetapi kebiasaan roaming membuat penglihatan mereka kurang mudah untuk memprediksi. Seperti pada Nyika, ada banyak mamalia kecil.
Konsesi untuk menjalankan akomodasi di Vwaza diberikan kepada sebuah perusahaan berbasis Lilongwe tahun 2009. Namun, belum ada pembangunan telah terjadi dan hal ini disarankan untuk memasukkan Vwaza hanya sebagai bagian dari safari mobile diatur oleh salah satu perusahaan wisata safari Malawi.
Taman Nasional Lengwe
Taman Nasional Lengwe Malawi
Taman ini adalah 350 mil persegi (900 sq km) di mana, Selatan Majete dan 50 mil (80 km) dari Blantyre. Vegetasi adalah rumpun, dengan beberapa hutan gugur dan pertumbuhan lebih padat pohon sepanjang kursus stream. Wilayah Timur ini cukup datar, memungkinkan untuk jaringan yang baik dan baik ditandai trek driveable. Ke Barat tingkat naik dan perbukitan yang rendah, singkapan batu pasir, istirahat cakrawala.

Lengwe cukup kering di luar musim hujan dan banyak air menjadi saluran berpasir kering. Ini membantu melihat permainan karena memaksa binatang untuk menggunakan beberapa kolam renang yang permanen persediaan air. Ada menyembunyikan dan kolam buatan manusia di sebelah timur kawasan Taman tidak jauh dari gerbang utama. Keuntungan dari menyembunyikan adalah bahwa seseorang mungkin melihat campuran Margasatwa bersama di lubang air. Meskipun ada predator di Taman dalam bentuk macan tutul dan hyena, itu adalah kijang yang akan lebih sering terlihat. Ini termasuk apa jarang Malawi, nyala sangat indah. Tempat lain di Afrika Selatan Apakah lihat sejauh Utara. Megah kudu juga berkeliaran Taman seperti biasa duiker, Livingstone kecil Koko, bushbuck dan impala. Babon, monyet, warthog, bushpig dan kerbau juga terlihat di taman. Birdlife Lengwe menarik dengan sekitar 300 atau lebih spesies yang tercatat. Ini termasuk beberapa burung yang cukup langka, terlihat beberapa tempat lain di Malawi.

Di pintu gerbang taman adalah pusat warisan-Tisunge! (yang adalah Chewa Chi untuk 'Mari kita melestarikan!') -Rendah Shire Heritage Centre-menawarkan sebuah museum kecil, seni & kerajinan toko, sebuah perpustakaan, pendidikan dan kantor manajer, area Rapat terbuka dan wudhu blok. Ada rencana untuk anak, repositori dan area tenun. Untuk lebih detail tentang pusat dan warisan budaya lembah Shire rendah, lihat halaman bawah Shire Valley.

Pondok Wisata pemerintah direnovasi dan diperbaharui pada tahun 2003 dan sekarang beroperasi sebagai Nyala Lodge. Lengwe juga dapat membuat perjalanan satu hari baik dari Blantyre.


Nkhata Bay
Nkhata Bay Malawi
Nkhata Bay adalah titik paling utara di Danau dicapai oleh David Livingstone. Pelabuhannya terlindung kecil merupakan fokus industri perikanan Danau tetapi juga menjadi semakin penting sebagai pusat wisata. Sebagai kota pelabuhan di utara Malawi, itu sering dirujuk sebagai pintu gerbang ke pulau-pulau. Memiliki pasar ukiran indah dan ramai (hampir Karibia) merasa untuk itu. Hanya berjarak 3 menit berkendara dari kota adalah pantai berpasir yang indah dimana terdapat sejumlah pondok-pondok untuk memilih dari. Dengan banyak toko-toko kecil dan bank / ATM serta internet kafe, Restoran dan Bar, Nkhata Bay, meskipun ukuran itu, memiliki banyak ditawarkan.

Ada berbagai macam akomodasi yang ditawarkan, paling dalam bentuk lokasi berkemah dan Pondok-pondok kecil. Njaya Lodge memiliki reputasi terbaik di kota. Safari Cottage menawarkan akomodasi yang terdiri dari 3 kamar tidur, dapur, ruang tamu, ruang makan dan teras yang menghadap ke Danau mandiri.


Lakeshore Utara/Chitimba
Chitimba Malawi
Lakeshore jauh di Utara antara Teluk Nkhata dan Karonga memiliki elemen lebih dramatis itu daripada kasus ke Selatan, dengan curam lembah celah tebing curam di kali membentuk shoireline. Karena Medan curam, beberapa lokasi sepanjang peregangan ini dapat diakses oleh perahu. Beberapa pondok kecil yang menawarkan akomodasi bagi pengunjung, khususnya sepanjang pantai di bawah Livingstonia misi. Kebanyakan cukup sederhana tapi permata tersembunyi adalah Sangilo Sanctuary di Selatan Chilumba.



Misi Livingstonia
Livingstonia Malawi
Tempat yang sangat menarik untuk dikunjungi adalah Livingstonia misi. Terletak tinggi di atas Danau Malawi pada 3000 kaki (900m) ada adalah pemandangan keindahan yang luar biasa di seberang Danau ke Tanzania. Livingstonia adalah sebuah pemukiman misi yang berasal dari tahun 1894 dan didirikan oleh Robert hukum murid David Livingstone. Old Stone House, yang merupakan rumah keluarga hukum, adalah sekarang resthouse dan museum. Akomodasi standar internasional bisa ditemukan dengan menyusuri di tepi danau di Sangilo Sanctuary Lodge.

Bertengger di atas tebing tinggi di sekitarnya dan dalam jarak berjalan kaki dari Livingstonia adalah The jamur Farm, eco-lodge dirancang untuk berbaur dengan lingkungan itu dan menyediakan ideal untuk menjelajahi daerah tersebut.


Karonga
Karonga Malawi
Karonga adalah tempat tumbuh bunga. Memiliki menarik tetapi bergolak sejarah sebagai pusat perdagangan budak terkenal abad kesembilan belas. Sekarang kota ini adalah tempat sebuah museum baru yang difokuskan pada sejarah budaya dan hari arkeologi menemukan tulang dinosaurus dan homind. Kota ini memiliki akomodasi sederhana ditawarkan.
 
sumber : https://www.google.com/search?q=tempat+wisata+di+kolombia&ie=utf-8&oe=utf-8#q=tempat+wisata+di+malawi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar