Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di argentina

1. Iguazu Falls 
 
Terletak di perbatasan antara Brasil dan Argentina, Iguazu Falls adalah salah satu arus paling kuat dari air terjun di dunia. Dengan 275 tetes dan lebar lebih dari satu setengah mil, ini adalah tujuan ikonik yang  sering disorot dan setiap perjalanan melewati daerah tersebut.

 

2. MendozaUntuk wisatawan yang lebih memilih salju sedikit kurang dalam petualangan mereka di Mendoza sering menjadi kota pilihan dalam Argentina. Meskipun akses mudah ke Pegunungan Andes, Mendoza memiliki kegiatan seperti menunggang kuda, hiking, dan arung jeram serta kegiatan budaya lebih seperti mencicipi anggur (karena jumlah berlimpah perkebunan anggur di daerah tersebut). 



3. PatagoniaPaling sering salah satu daerah liar Argentina, Patagonia adalah bagian luas wilayah selatan bangsa, dan segala fitur dari sejumlah sangat tinggi pantai untuk memancing sangat baik dan hutan membatu tanggal kembali ke era Jurassic. Karena ukurannya, banyak pengunjung sering memilih untuk membatasi liburan mereka hanya daerah ini, karena sudah ada begitu banyak untuk melihat tanpa menuju ke seluruh negeri.

sumber : http://www.blitarvaganza.com/2012/07/10-tempat-paling-indah-dan-menarik.html 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar