Jumat, 19 Februari 2016

tempat wisata di lembang

1. Gunung Tangkuban Perahu

Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu
Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat wisata di Lembang yang terpopuler. Hampir semua orang yang pergi ke Lembang bertujuan untuk mengunjungi gunung yang berbentuk seperti perahu terbalik ini. Tempat wisata ini berlokasi sekitar 20 KM di utara bandung.. Dengan tinggi lebih dari 2,000 meter di atas permukaan laut, Gunung Tangkuban Perahu adalah tempat yang dingin, jadi jangan lupa membawa jaket Anda!

2. De Ranch

De Ranch
De Ranch
De Ranch adalah tempat wisata keluarga yang berlokasi di Lembang. Hal unik yang ada di tempat wisata ini adalah suasananya yang bernuansa ala koboi. Di De Ranch bandung.anda dapat bermain berbagai jenis permainan menyenangkan bersama anak, dan juga dapat menunggang kuda, baik di dalam lahan De Ranch, maupun di luar. Tempat ini juga sering dijadikan tempat acara kegiatan perusahaan karena lahannya yang luas.

3. Maribaya

Maribaya
Maribaya
Berlokasi sekitar 22 KM dari Bandung, Maribaya adalah sebuah tempat wisata di lembang. yang mempunyai sumber mata air panas, air terjun, dan taman. Tempat ini terkenal dengan wisata alam dan wisata air panas belerangnya, jadi jangan heran kalau tempat ini dipadati oleh pengunjung pada akhir pekan. Kegiatan favorit di Maribaya adalah berendam air panas, dan trekking.

sumber : http://anekatempatwisata.com/10-tempat-wisata-di-lembang-yang-wajib-dikunjungi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar