Jumat, 12 Februari 2016

tempat wisata di belanda

1. Taman Bunga Keukenhof

tempat wisata di belanda

Buat kamu yang suka sekali sama Bunga, silahkan berkunjung ke Taman Bunga Keukenhof, disana banyak sekali berbagai mcam bunga yang menarik serta akan membuat decak kagum. Taman yang penuh di hiasi bunga tersebut menyediakan sekitar 7 juta bibit Bunga di seluruh dunia. Banyak sekali macam bunga yang ada di taman Keukenhof seperti Bunga Tulip, Bunga bakung dan bunga bunga indah yang pnuh warna lainnya. Selain taman bunga yang indah, Keukenhof juga memiliki sebuah castle atau istana yang megah bak istana negeri dongeng. Tidak heran jika obyek wisata ini menjadi paling populer bagi kalangan para wisatawan.

2. Kanal Kanal Amsterdam
tempat wisata di belanda
karena permukaan daratannya yang berada di bawah permukaan laut, menjadikan kota Amsterdam di kelilingi oleh sungai -sungai. kamu bisa menjelajahi kanal kanal yang ada di Kota Amsterdam tersebut, sambil menikmati indahnya suasana kota Amsterdam. Ada tiga kanal utama yang mengelilingi kota dan membentuk sebuah sabuk konsentris jika dilihat dari atas anatara lain Prinsengracht, Herengracht, dan Keizersgracht. Semua kanal yang ada di Kota Amsterdam memiliki panjang sampai 100KM serta 1500 jembatan. Tidak aneh jika Kota Amsterdam menjadi tujuan utama wisatawan.

3. Desa Kinderdijk

tempat wisata di belanda
Berkunjung ke Belanda belum lengkap rasanya jika belum datang ke Desa Kinderdijk. Seperti yang Kita tahu, kalau Belanda sangat terkenal dengan kincir anginnya, nah di desa ini kamu bisa melihat lebih dari seribu kincir angin yang sudah tersebar disana. Bahkan 19 kincir angin yanga ada disana sudah ada sejak tahun 1979 dan menjadi daya tarik tempat wisata tersebut. kamu juga bisa melihat suasana rumah Belanda yang khas disana.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar