Jumat, 12 Februari 2016

tempat wisata di hongkong

1. Victoria Bay

Victoria Bay [17u.com]
Victoria Bay merupakan pelabuhan terbesar di Cina dan salah satu aset terbesar Hong Kong, Victoria Bay membuat Hong Kong menjadi salah satu tersibuk di dunia. Pelabuhan adalah sebuah permata yang membawa orang-orang dari seluruh dunia datang untuk melihat keindahan Hong Kong.

Pelabuhan ini terkenal dengan pemandangannya yang menakjubkan. Pada malam hari, berjuta lampu twinkle yang dari lebih dari 40 gedung pencakar langit di Hong Kong di Pulau Hong Kong dan Kowloon Peninsula. Lampu diperoleh Hong Kong tempat sebagai salah satu dari "tiga adegan malam terbaik dunia", bersama dengan Hakodate di Jepang dan Napoli di Italia. Perjalanan kapal feri di malam hari adalah cara yang bagus untuk mengalami pertunjukan cahaya.

2. Hong Kong Disneyland
Hong Kong Disneyland [zhoushan.cn]
Hong Kong Disneyland Terletak di Pulau Lantau, menghadap Laut Cina Selatan, Hong Kong Disneyland adalah sebuah Disneyland terbaru sampai Disneyland Shanghai selesai di dunia dan harus pergi untuk mencoba menggabungkan budaya Cina, adat istiadat.

Sebuah perjalanan ajaib melalui empat bertema tanah - Main Street USA, Fantasyland, Adventureland, dan Tomorrowland membawa kesempatan untuk Anda membuat kenangan yang besar. Mickey Mouse dan teman-teman Disney lainnya akrab dengan Disney pemandangan klasik dapat membantu Anda untuk melarikan diri dari dunia nyata. Hidangan Cina dan Asia disediakan di taman juga tak tertahankan untuk para pengunjung dan penggemar Disney yang amat banyak.

3. Hong Kong Avenue of Stars
Hong Kong Avenue of Stars [daotoo.com]
Hong Kong Avenue of Stars terletak di Tsim Sha Tsui Promenade, pembukaan resmi Avenue of Stars di lakukan pada tanggal 27 April 2004. Itu dibangun untuk mengenali kontribusi industri film dalam mempromosikan Hong Kong sebagai tujuan wisata di seluruh dunia, untuk menghormati selebriti dari industri film Hong Kong dan mempromosikan pariwisata.

Selain menawarkan pemandangan menakjubkan dari Victoria Bay yang terkenal, Avenue of Stars memiliki plakat peringatan, cetakan tangan selebriti film, yang menjulang Hong Kong Film Awards patung, dan patung perunggu 2 meter-tinggi aksi bintang kung-fu Bruce Lee.

sumber :http://www.ragamtempatwisata.com/2013/09/tempat-wisata-di-hongkong-island-yang-indah-populer-menarik.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar