Senin, 22 Februari 2016

tempat wisata di portugal

1. Posh Porto


Porto adalah kota terbear kedua di Portugal.  Setibanya di sana kamu bisa mengunjungi Serralves Museum of Contemporary Art  yang dirancang oleh Alavaro Siza. Museum ini berisi karya seni rupa kontemporer internasional. Bagi pecinta seni wajib datang di museum ini karena pameran internasional sering diadakan di sini. Terdapat juga Hause of Music, di sini kamu bisa berileksasi mendengarkan berbagai jenis musik. Pantai di Porto juga tak kalah menarik. Fasilitas seperti tenda-tenda kecil untuk bersantai dan kamar ganti disediakan gratis. Di sekitar pantai terdapat toko-toko yang menjual aksesoris khas portugal dengan harga yang bisa ditawar. Ada juga Torre Dos Clerigosm, menara dengan tinggi 70 meter yang terletak di pusat kota Porto.
 
2. Marvao 
Image Credit
Marvao adalah sebuah desa yang berdiri di atas bukit dengan ketinggian 900 meter di atas permukaan air laut. Gaya bangunannya mengadopsi gaya bangunan di abad pertengahan. Desa Marvao memiliki kastil yang dibangun pada abad ke-13. Benar –benar desa yang unik. Sampai di desa Marvao kamu bisa melihat dengan luas negara Portugal, Spanyol dan gunung Estrela sambil menikamati makanan yang dibuat para penduduk Marvao. Desa ini menawarkan wisata yang berbeda.
 
 
 
3. Madeira
Madeira merupakan sebuah pulau yang didomisili oleh hutan, flora, fauna, dan pegunungan. Tempat ini cocok bagi kamu yang menyukai olahraga hiking. Hutan Luurisilva memiliki hutan yang besar dan ekosistem yang kaya, hutan ini telah masuk dalam daftar warisan dunia UNESCO. Di sebelah utara Madeira kamu dapat berenang di kolam air garam vulkanik yang bersal dari Porto Moniz.
Pantai di pulau ini juga tidak kalah menarik. Di sini dapat melihat lumba-lumba, ikan paus  dan menyelam. Pulau ini tidak cocok untuk anak-anak karena pantai di sini tidak memiliki pasir yang halus melainkan krikil. 
Jika kurang puas mengunjungi tempat ini  Kota Funchal bisa menjadi alternatifnya. Kota  ini menawarkan pemandangan yang berbeda. Kebanyakan penduduk asli masih mempertahankan budaya mereka. Kamu bisa membeli aksesoris khas pulau ini dan melihat pemandangan jika naik dari Kota Funchal.
Pulau ini memiliki museum seni yaitu Casa Das Mudas di Calheta.
 
sumber : http://www.berkuliah.com/2014/07/10-objek-wisata-terbaik-di-portugal.html

Tidak ada komentar:

Posting Komentar